obornews facebook
obornews twitter
obornews rss
obornews mobile
TOPIK PILIHAN
DAERAH
Senin, 06 Mei 2013 00:16 WIB
-
Gubernur Sumut Kunjungi Kontributor Trans TV
Gubsu Kunjungi Wartawan Korban Kecelakaan di RS Adam Malik Medan, ON: Kecelakaan lalu lintas yang dialami 5 jurnalis di Jalan Medan - Binjai pagi tadi, mengundang simpati dari berbagai pihak, tak terkecuali Gubernur Sumatera Utara H.Gatot Pujo Nugroho, ST. Bahkan sebagai bentuk keprihatinan, Minggu (05/05/2013),
-
 
Gatot menjenguk para jurnalis korban kecelakaan Lalu lintas yang kini menjalani perawatan di Rumah Sakit H. Adam Malik Medan.
 
Dalam kesempatan tersebut, .Gubsu mengungkapkan dukacita mendalam atas peristiwa kecelakaan yang telah merenggut nyawa Didi Syahputra, kontributor TV One. "Dunia jurnalis kehilangan salah seorang putra terbaik," ujar Gubsu lirih. 
 
Dia juga mengatakan semoga keluarga tabah melepas kepergian Almarhum. Saat menjenguk korban luka lainnya, Gatot terlebih dahulu tiba di ruang IGD Rumah Sakit H Adam Malik tempat Aswin (42) Wartawan Satya Bhakti Polda dirawat. Berempati Gatot mengungkapkan keprihatinnya kepada keluarga dengan mendoakan kesembuhan Aswin dan tak lupa memberikan bantuan dana perobatan.
 
Ditempat itu Gatot meminta kepada dokter jaga agar lebih intensif dalam perawatannya. Gatot juga meminta kepada seluruh dokter dan perawat agar terus memantau perkembangan Aswin dan memberikan perwatan yang prima.
 
Masih di Adam Malik Gatot kemudian menuju Ruang Rindu A4 ruang bedah syaraf tempat Irfan Purba wartawan Trans TV dirawat. Maisarah (40) istri korban menuturkan kejadian diperkirakan pukul 02.00 Wib dinihari di jalan Medan Binjai. Dimatanya Irfan dikenal sebagai sosok suami yang bertanggung jawab dan sayang keluarga. Dalam pekerjaan pun irfan sangat berdedikasi. Dia tidak menyangka kecelakaan menimpa suami tercintanya tepat dihari Ulang tahunnya. 
 
Dengan bercucuran airmata Maisarah terus mengadukan perihal kejadiannya kepada Gatot yg kemudian terbawa suasana kesedihan.Tak mau larut Gatot meminta Maisarah dan keluarha untuk terus bersabar dan berdoa kepada Allah atas kesembuhan Irfan.
 
Beruntung Gatot sempat berkomunikasi dengan Irfan yang suaranya terdengar terbata bata. Irfan mengucapkan terimakasihnya kepada Gatot yang menyempatkan diri menjenguknya.
 
Perlakuan yang sama diberikan Gatot kepada Irfan dan keluarga dengan mendoakan kesembuhan dan berikan bantuan dana perobatan. Kepada wartawan Gatot menjelaskan bahwa yang namanya kematian selalu memgiringi orang yang bernyawa.
 
Disamping itu kematian juga tidak bisa dipercepat atau diperlambat. Atas nama pribadi Gatot mengucapkan kepada korban yang tewas semoga ditempatkan Allah pada tempat yang mulia serta diampuni segala kekhilafannya. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran.


teuku yudhistira / iast

BERITA TERKAIT

Senin, 09 Jun 2014 22:44 WIB
Prabowo Tuding Rendahnya Gaji Pegawai Penyebab Korupsi
Jakarta, ON : Kebocoran anggaran dan perilaku korup yang marak di institusi pemerintahan disebabkan oleh rendahnya ...
Senin, 09 Jun 2014 22:37 WIB
JK: Pemerintah Harus Bisa Berikan Kepastian Hukum
Jakarta, ON : Calon wapres RI, Jusuf Kalla, menyatakan bahwa kepastian hukum harus benar-benar ditegakkan bagi seluruh ...
Senin, 09 Jun 2014 22:32 WIB
Jokowi-JK: Mekanisme Pengawasan dan Pelaksanaan Pembangunan Masih Lemah
Jakarta, ON : Sesi kedua debat calon presiden dan calon wakil presiden dimulai dengan pertanyaan bagi masing-masing ...
Senin, 09 Jun 2014 22:28 WIB
Jokowi: Demokrasi adalah Mendengar Suara Rakyat
Jakarta, ON : Joko Widodo (Jokowi) memiliki pemahaman tentang demokrasi yang cukup berbeda dengan yang disampaikan ...
Selasa, 13 Mei 2014 08:14 WIB
Hari Ini, SBY akan Disambangi 2 Capres di Istana
Jakarta, ON: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, hari ini dijadwalkan bertemu ...
Selasa, 13 Mei 2014 08:12 WIB
Hari Ini, SBY Dijadwalkan Bertemu Prabowo - Hatta
Jakarta, ON: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hari ini pada pukul 17.00 WIB akan bertemu Ketua Dewan Pembina ...
Rabu, 07 Mei 2014 16:23 WIB
Pasien Terduga MERS-CoV di Medan Bertambah
Medan, ON : Pasien terduga Middle East Respiratory Syndrome Corona Virus (MERS-CoV) yang dirawat di Rumah Sakit Umum ...
Rabu, 07 Mei 2014 12:18 WIB
Antisipasi MERS-CoV, Bandara Juanda Pindahkan Terminal Umrah
Surabaya, ON : Pengelola Bandara Juanda di Kabupaten Sidoarjo akan memindahkan pelayanan penumpang jemaah umrah dari ...
Jumat, 25 Apr 2014 13:21 WIB
Mendagri Gamawan Fauzi Siap Diperiksa KPK
Jakarta, ON : Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi menyatakan kesiapannya diperiksa Komisi Pemberantasan ...
Rabu, 23 Apr 2014 19:55 WIB
KPK: Proyek e-KTP Rugikan Negara Lebih dari Rp 1 Triliun
Jakarta, ON : Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan kerugian negara dalam kasus dugaan korupsi proyek paket ...
BERITA LAINNYA