obornews facebook
obornews twitter
obornews rss
obornews mobile
TOPIK PILIHAN
RAGAM
Sabtu, 08 Jun 2013 16:43 WIB
-
QNET Gandeng PT Pos Indonesia Salurkan Produk ke Seluruh Indonesia
Jakarta, ON : Sebagai perusahaan Direct Selling Internasional yang mempunyai jaringan usaha yang luas di Indonesia, QNET menggandeng PT Pos Indonesia untuk melakukan pengiriman produk-produk QNET kepada paraanggotanya di seluruh pelosok tanah air.
-

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan perjanjian kerjasama antara PT. QN International Indonesia dengan PT Pos Indonesia, Jumat (7/6/2013) di kantor QNET Indonesia di Gedung WTC, lantai 12, Jl. Jend. Sudirman, Kav. 29-31, Jakarta Selatan.

Turut hadi rpada acara ini adalah Ina H. Rachman SH MH, Director of PT QNet International Indonesia, Chandra Firdausi, Head of Operasional PT QNII, Ismanto, Director of Mail and Parcel PT Pos Indonesiadan Abdul Rahim, Head of Operation & Partnership Division PT Pos Indonesia.

QNET Indonesia memilih PT Pos Indonesia sebagai partner selama 5 tahun kedepan dalam pendistribusian semua produknya kepada para membernya di seluruh Indonesia,   karena BUMN ini telah membuktikan sebagai perusahaan dengan standar pelayanan bertaraf internasional.

Ina H Rachman, Direktur  PT QNET Indonesia berharap kerjasama ini akan memberikan dampak yang baik kepada keduabelah pihak. QNET mengakui bahwa sebagai perusahaan yang sangat berpengalaman dalam melakukan pengiriman surat dan barang keseluruh tanah air, PT Pos Indonesia sangat berperan dalam mendukung kesuksesan perkembangan usahanya.

“Kami memilih PT Pos Indonesia, karena kami menganggap BUMN ini sebagai satu-satunya instansi yang dapat membantu kami untuk mendistribuskan produk QNET kesemua member di seluruh Indonesia. Kami percayadengan jaringan PT Pos Indonesia se-antero tanah air, kami tidak akan mengalami hambatan-hambatan seperti yang pernah terjadi sebelum kerjasama ini,” papar Ina.

Ada puluhan jenis produk yang biasa dikirimkan QNET kepeda para membernya, seperti perhiasan, produk consumable, suplemen makanan dan beberapa produk life style.

Hal senada juga disampaikan Ismanto, Director of Mail and Parcel PT Pos Indonesia. Menurutnya, sebagai perusahaan persero dengan visi menjadi pemimpin pasar di Indonesia, PT Pos Indonesia harus mengimbangi dengan sumberdaya yang memiliki jiwa entrepreneurship dan leadership yang tinggi.

“ PT. Pos Indonesia adalah perusahaan yang terbuka dan maju. Saya yakin bahwa PT.  Pos Indonesia dan QNET akan terus maju kedepan. Dan kami siap untuk itu,” terang Ismanto usai penandatanganan kerjasama.

Ismanto menjanjikan, jika kuota pengiriman QNET memang terbukti banyak dan signifikan setiap ulannya, maka tidak menutup kemungkinan PT. Pos Indonesia akan membuatkan website khusus untuk QNET, agar dapat mengecek langsung  status pengiriman barangnya.

Sementara itu, menurut Head of Operations PT. QNET  International Chandra Firdauzi, sebagus apapun produk dan sistemnya, tanpa didukung pendistribusian yang baik, jangan harap sebuah erusahaan penjualan bisa maju.

Lebih jauh Chandra memaparkan, bahwa kerjasama dengan PT. Pos Indonesia tidak hanya sebatas pengiriman barang. Banyak hal-hal besar lain yang dapat dikerjakan bersama nantinya, seperti pelatihan bersama dibidang kewirausahaan sampai pelatihan kepemimpinan. 

“Misiperusahaan kami adalah untuk selalu mengembangkan kemampuan setiap individu dalam masyarakat Indonesia, tidak hanya anggota kami, namun juga mitra usaha kami,” ungkapChandra.

Sebagaimana diketahui, QNET adalah perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia yang telah hadir di 177 negara dengan lebih dari lima juta pelanggan dan distributor mandiri di seluruh dunia.  Perusahaan yang berbasis di Asia ini menawarkan beragam produk gaya hidup dan kebugaran di berbagai belahan dunia kepada para pelanggan yang puas, sambil juga menyediakan peluang bisnis penjualan langsung melalui pemasaran jaringan yang tak berbatas. 

wiastuti /

BERITA TERKAIT

Senin, 09 Jun 2014 22:44 WIB
Prabowo Tuding Rendahnya Gaji Pegawai Penyebab Korupsi
Jakarta, ON : Kebocoran anggaran dan perilaku korup yang marak di institusi pemerintahan disebabkan oleh rendahnya ...
Senin, 09 Jun 2014 22:37 WIB
JK: Pemerintah Harus Bisa Berikan Kepastian Hukum
Jakarta, ON : Calon wapres RI, Jusuf Kalla, menyatakan bahwa kepastian hukum harus benar-benar ditegakkan bagi seluruh ...
Senin, 09 Jun 2014 22:32 WIB
Jokowi-JK: Mekanisme Pengawasan dan Pelaksanaan Pembangunan Masih Lemah
Jakarta, ON : Sesi kedua debat calon presiden dan calon wakil presiden dimulai dengan pertanyaan bagi masing-masing ...
Senin, 09 Jun 2014 22:28 WIB
Jokowi: Demokrasi adalah Mendengar Suara Rakyat
Jakarta, ON : Joko Widodo (Jokowi) memiliki pemahaman tentang demokrasi yang cukup berbeda dengan yang disampaikan ...
Selasa, 13 Mei 2014 08:14 WIB
Hari Ini, SBY akan Disambangi 2 Capres di Istana
Jakarta, ON: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, hari ini dijadwalkan bertemu ...
Selasa, 13 Mei 2014 08:12 WIB
Hari Ini, SBY Dijadwalkan Bertemu Prabowo - Hatta
Jakarta, ON: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hari ini pada pukul 17.00 WIB akan bertemu Ketua Dewan Pembina ...
Rabu, 07 Mei 2014 16:23 WIB
Pasien Terduga MERS-CoV di Medan Bertambah
Medan, ON : Pasien terduga Middle East Respiratory Syndrome Corona Virus (MERS-CoV) yang dirawat di Rumah Sakit Umum ...
Rabu, 07 Mei 2014 12:18 WIB
Antisipasi MERS-CoV, Bandara Juanda Pindahkan Terminal Umrah
Surabaya, ON : Pengelola Bandara Juanda di Kabupaten Sidoarjo akan memindahkan pelayanan penumpang jemaah umrah dari ...
Jumat, 25 Apr 2014 13:21 WIB
Mendagri Gamawan Fauzi Siap Diperiksa KPK
Jakarta, ON : Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi menyatakan kesiapannya diperiksa Komisi Pemberantasan ...
Rabu, 23 Apr 2014 19:55 WIB
KPK: Proyek e-KTP Rugikan Negara Lebih dari Rp 1 Triliun
Jakarta, ON : Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan kerugian negara dalam kasus dugaan korupsi proyek paket ...
BERITA LAINNYA
Malang, ON : TNI AD akan membentuk satu divisi Kostrad di Papua. Langkah ini untuk menangkal aksi separatisme dan menjaga keamanan wilayah perbatasan.
Jakarta, ON : Pidato kemenangan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla dilakukan di Kapal Barang Phinisi dengan nama lambung "Hati Buana Setia", Selasa (22/7) malam. Kapal berwarna putih itu yang terbuat dari kayu itu bersandar di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.
Rabu, 23 Jul 2014 00:15 WIB

Korsleting, 4 Ruko Terbakar di Duren Sawit

Jakarta, ON : Kebakaran melanda sebanyak empat rumah toko (Ruko) di Jalan Wiajaya Kusuma, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (22/7). Diduga, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB itu dipicu korsleting listrik dari saklar yang digunakan untuk pompa air di salah satu ruko yang digunakan usaha laundry.