obornews facebook
obornews twitter
obornews rss
obornews mobile
TOPIK PILIHAN
DAERAH
Rabu, 07 Ags 2013 16:23 WIB
-
Pembunuh Yofie Terhubung dengan Kematian Ibunya?
Bandung, ON: Pembunuh sadis yang menimpa branch Manager Leasing, Franceisca Yofie akankah terhubung dengan kematian ibunya?
-

Akun Facebook dengan nama Franceisca Yofie diduga merupakan akun milik korban Franceisca Yofie (34) yang tewas akibat penganiayaan dengan dibacok serta diseret oleh sepeda motor di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin 5 Agustus 2013 malam lalu.

Dari isi Facebook sendiri, Siska sempat memposting beberapa foto gambar berisi tulisan cacian terhadap seseorangan dan diduga ada sangkut pautnya dengan kematian ibunya.

"Di hari ke 7 kepulangan ibuku menghadap yang maha kuasa, si anji** biadab datang menabur bunga di makam ibuku yang pernah diseretnya ke kantor polisi!! Tradisi etnis kami, tak seorang pun diperkenankan menghadap atau menabur bunga ke makam orang tersebut bila orang itu pernah menaruh luka sakit di hatinya! Karena akan mengeluarkan bau bangkai di rumah, dan akan mendatangkan petaka pada yang ditinggalkannya. Pantas bau bangkai di rumah tercium menyengat! Dendamku tak akan aku hapus sampai ke liang lahatku!!

Selain itu terdapat salah satu tulisan gambar yang tidak jauh dengan gambar sebelumnya yang sempat dijadikan foto profil akun facebooknya.

"Kurang Ajar! Selagi hidupnyapun pernah mengusirmu dan tidak mau melihatmu! Bahkan 2 minggu sebelum kepulangannya mencurahkan rasa sakit hatinya padamu dan berpesan untuk tidak didatangi makamnya oleh bangsat seperti kau !!! Sekarang lancang berani-beraninya menghadap ke makamnya!! ANJI** BIADAB !!!!"

Disinggung apakah akun ini bisa dijadikan sebagai salah satu bukti, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Sutarno mengatakan, akun facebook ini bisa dijadikan salah satu petunjuk untuk pengungkapan kasus.

"Bisa dijadikan petunjuk, sedang kami dalami," tuturnya saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Rabu 8 Agustus 2013.

Sutarno pun menegaskan bahwa dirinya tidak menampik bahwa dugaan motif pembunuhan wanita cantik ini diduga kuat berunsur dendam. "Diduga karena dendam," tutupnya.


vv / iast

BERITA TERKAIT

Senin, 09 Jun 2014 22:44 WIB
Prabowo Tuding Rendahnya Gaji Pegawai Penyebab Korupsi
Jakarta, ON : Kebocoran anggaran dan perilaku korup yang marak di institusi pemerintahan disebabkan oleh rendahnya ...
Senin, 09 Jun 2014 22:37 WIB
JK: Pemerintah Harus Bisa Berikan Kepastian Hukum
Jakarta, ON : Calon wapres RI, Jusuf Kalla, menyatakan bahwa kepastian hukum harus benar-benar ditegakkan bagi seluruh ...
Senin, 09 Jun 2014 22:32 WIB
Jokowi-JK: Mekanisme Pengawasan dan Pelaksanaan Pembangunan Masih Lemah
Jakarta, ON : Sesi kedua debat calon presiden dan calon wakil presiden dimulai dengan pertanyaan bagi masing-masing ...
Senin, 09 Jun 2014 22:28 WIB
Jokowi: Demokrasi adalah Mendengar Suara Rakyat
Jakarta, ON : Joko Widodo (Jokowi) memiliki pemahaman tentang demokrasi yang cukup berbeda dengan yang disampaikan ...
Selasa, 13 Mei 2014 08:14 WIB
Hari Ini, SBY akan Disambangi 2 Capres di Istana
Jakarta, ON: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, hari ini dijadwalkan bertemu ...
Selasa, 13 Mei 2014 08:12 WIB
Hari Ini, SBY Dijadwalkan Bertemu Prabowo - Hatta
Jakarta, ON: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hari ini pada pukul 17.00 WIB akan bertemu Ketua Dewan Pembina ...
Rabu, 07 Mei 2014 16:23 WIB
Pasien Terduga MERS-CoV di Medan Bertambah
Medan, ON : Pasien terduga Middle East Respiratory Syndrome Corona Virus (MERS-CoV) yang dirawat di Rumah Sakit Umum ...
Rabu, 07 Mei 2014 12:18 WIB
Antisipasi MERS-CoV, Bandara Juanda Pindahkan Terminal Umrah
Surabaya, ON : Pengelola Bandara Juanda di Kabupaten Sidoarjo akan memindahkan pelayanan penumpang jemaah umrah dari ...
Jumat, 25 Apr 2014 13:21 WIB
Mendagri Gamawan Fauzi Siap Diperiksa KPK
Jakarta, ON : Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi menyatakan kesiapannya diperiksa Komisi Pemberantasan ...
Rabu, 23 Apr 2014 19:55 WIB
KPK: Proyek e-KTP Rugikan Negara Lebih dari Rp 1 Triliun
Jakarta, ON : Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan kerugian negara dalam kasus dugaan korupsi proyek paket ...
BERITA LAINNYA
Malang, ON : TNI AD akan membentuk satu divisi Kostrad di Papua. Langkah ini untuk menangkal aksi separatisme dan menjaga keamanan wilayah perbatasan.
Jakarta, ON : Pidato kemenangan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla dilakukan di Kapal Barang Phinisi dengan nama lambung "Hati Buana Setia", Selasa (22/7) malam. Kapal berwarna putih itu yang terbuat dari kayu itu bersandar di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.
Rabu, 23 Jul 2014 00:15 WIB

Korsleting, 4 Ruko Terbakar di Duren Sawit

Jakarta, ON : Kebakaran melanda sebanyak empat rumah toko (Ruko) di Jalan Wiajaya Kusuma, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (22/7). Diduga, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB itu dipicu korsleting listrik dari saklar yang digunakan untuk pompa air di salah satu ruko yang digunakan usaha laundry.