obornews facebook
obornews twitter
obornews rss
obornews mobile
TOPIK PILIHAN
SPORT
Minggu, 09 Des 2012 16:51 WIB
Sriwijaya FC
Pemain Sriwijaya FC Dua Bulan Belum Terima Gaji
Palembang, ON: Menagemen Kkub sepak bola Sumatera Selatan, Sriwijaya Football Club (SFC) belum membayar hak gaji para pemain SFC. Bahkan, para pemain sudah dua bulan tidak menerima gaji.
-
 
Hal ini dijelaskan oleh Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin."Kita memang menunggak bukan satu bulan tapi dua bulan, Agustus dan September. Tapi selama ini hak mereka selalu manejemen penuhi", jelasnya. 
 
Augie menuturkan, keterlambatan pembayaran tersebut dikarenakan masa libur serta kompetisi telah selesai. "Sponsor tidak akan membayar jika tidak ada pertandingan. Saya sudah jelaskan kepada para pemain untuk bersabar", ungkapnya.
 
Augie menambahkan, Saat ini pihak SFC tengah menunggu jadwal pertandingan dari PT. Liga "Kita masih menunggu jadwal. Dua bulan sebelum main (jadwal) kita sudah putus kontrak, jadi tidak ada masalah. Tapi kita pasti bayar secepatnya tunggakan tersebut," jelasnya.  
 
Sementara itu, penjaga gawang SFC, Ferry Rotinsulu mengaku pasrah dengan kebijakan yang diberikan oleh menejemen SFC. "Semua klub pasti menunggak hanya saja berbeda beda. Kalau memang menunggak kami mau bilang apa, ya pasrah saja," tuturnya.


BAW / Cakra Mandala / Gunawan

BERITA TERKAIT

Content not found.
BERITA LAINNYA
Malang, ON : TNI AD akan membentuk satu divisi Kostrad di Papua. Langkah ini untuk menangkal aksi separatisme dan menjaga keamanan wilayah perbatasan.
Jakarta, ON : Pidato kemenangan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla dilakukan di Kapal Barang Phinisi dengan nama lambung "Hati Buana Setia", Selasa (22/7) malam. Kapal berwarna putih itu yang terbuat dari kayu itu bersandar di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.
Rabu, 23 Jul 2014 00:15 WIB

Korsleting, 4 Ruko Terbakar di Duren Sawit

Jakarta, ON : Kebakaran melanda sebanyak empat rumah toko (Ruko) di Jalan Wiajaya Kusuma, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (22/7). Diduga, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB itu dipicu korsleting listrik dari saklar yang digunakan untuk pompa air di salah satu ruko yang digunakan usaha laundry.